JASA BLOG MURAH

Jasa buat blog murah - Blog Personal, Profil usaha / bisnis (Toko online), organisasi / sekolah dsb - Bagi Anda yang berminat untuk memiliki sebuah blog untuk berbagai keperluan seperti: Personal blog, Profil usaha / bisnis (Toko online), organisasi / sekolah,   maupun untuk kebutuhan yang lain, Ekonomi Holic kali ini melayani jasa pembuatan blog.

Desain blog elegan dan simple serta SEO friendly (tidak berat loading-nya dan mudah terindek mesin pencari seperti Google, Yahoo dan lainnya). 
Selain pembuatan blog kami juga melayani jasa perbaikan/permak desain blog serta jasa custom domain internasional (TLD) seperti dot com, net, info dan sebagainya.

Biaya pembuatan blog standar mulai dengan harga  Rp. 100.000,-  atau tergantung permintaan dan tingkat kerumitan, untuk biaya custom domain (TLD) Internasional tergantung pada harga  yang berlaku.  

Selengkapnya mengenai Daftar harga paket blog silahkan cek disini: 

Beberapa portfolio desain blog Jasa blog murah untuk berbagai keperluan: Profil usaha, Toko online, Personal blog, silahkan klik alamat url dibawahnya untuk melihat tampilannya:


www.rumahpotatoes.com


www.buanasiswa.com
 

 
www.kaos-sastra.com

 www.tokoagni.com


Hari gini belum punya blog...? 


Go Online

Buruan pesan...harga berubah sewaktu-waktu !

Related Posts (Artikel Terkait).....