SOAL LATIHAN UN ONLINE


Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tahun ini untuk siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat tinggal beberapa hari lagi, tepatnya akan dilaksanakan pada tanggal 16 - 19  April 2012 yang akan datang. 

Berbagai persiapan intensif dan upaya yang panjang serta beberapa strategi dalam menghadapi UN telah dilaksanakan mulai dari  diadakannya pelajaran tambahan atau pendalaman materi di sekolah, privat, try out maupun upaya lain yang semuanya itu bertujuan agar supaya siswa-siswi dapat berhasil dengan baik dalam mengikuti  ujian nasional tentunya. Namun hal tersebut dirasa masih belum cukup terutama mengenai kesiapan mental spiritual siswa-siswi, perlu perhatian khusus dan diberikan motivasi serta pendekatan spiritual yaitu dengan cara dilakukan pendampingan khusus oleh guru beserta orang tua maupun dengan cara diadakan doa bersama seperti yang telah dilakukan beberapa sekolah selama ini.

Untuk melengkapi dan menguji kesiapan siswa-siswi dalam menghadapi ujian nasional (UN), berikut ini link soal-soal latihan un online khusunya untuk bidang studi ekonomi tingkat SMA. Silahkan uji coba disini.....

Selamat belajar dan semoga berhasil....

Related Posts (Artikel Terkait).....